almost 1 year

Well,

Selamat pagi dari Surabaya, buat semua pembaca blog aku <3

Gimana kabar kalian semua? Aku sungguh berdoa dan berharap kalian dalam kondisi sehat secara fisik maupun mental, dan hati kalian dipenuhi dg damai dan sukacita.


Aku puji Tuhan sampai detik ini masih diberi kesehatan oleh Tuhan Yesus. Sungguh sebuah berkah yang luar biasa <3

Kondisi covid di Indonesia sampai hari ini belum menunjukkan menjadi lebih baik, bahkan mungkin semakin kurang baik :( per hari ini (10/2/2021) jumlah masyarakat yang positif covid berdasarkan data yang aku baca adalah sebanyak https://nasional.kompas.com/read/2021/02/09/16525821/update-bertambah-8700-kasus-covid-19-indonesia-mencapai-1174779?page=all

Berita baiknya adalah, vaksin covid di Indonesia sudah mulai diberikan kepada para tenaga medis dan mereka yang ada di garda terdepan. Semoga pemberian vaksin covid ini bisa segera merata, sehingga masyarakat bisa mendapatkan vaksin covid. Meskipun dengan adanya vaksin tidak berarti sudah bisa bebas melakukan aktifitas seperti dulu, tentu masih perlu #salingmenjaga

Berdoa supaya masyarakat boleh tetap patuh dengan prokes yang ada, supaya tidak menambah jumlah masyarakat yang terkena virus ini. Buat kalian yang mungkin terkena virus ini, semangat dalam masa isolasi mandiri dan proses pemulihan, makan yang banyak, kelola emosi dan pikiran supaya bisa tetap positif dan waras <3
.
.
.

Dalam minggu ini ada 2 tanggal penting di bulan februari, yaitu hari raya imlek dan valentine's hehehe meskipun di tahun ini perayaan dalam situasi dan kondisi yang berbeda, tapi aku percaya masih ada hal yang bisa disyukuri. Valentine's tahun ini aku ga bisa merayakan bersama kekasih hati, karena kita lagi LDR :( :( dan ternyata aku + pasangan udah LDR hampir 6 bulan loh!!*mari bergandengantangan bagi para pejuang LDR*

Membahas tentang LDR, ini adalah kali pertama aku menjalani hubungan LDR *LOL* meskipun di awal tidak terlalu mudah, tapi ternyata aku & pasangan bisa bertahan dalam LDR ini, dan puji Tuhan sebelum LDR ini kami sudah berelasi cukup lama jadi sedikit banyak sudah tau tentang karakter dan sifat dari pasangan, sudah melewati lembah dan gunung juga HAHAHAHAHAHAHA
Doakan kami supaya bisa segera berkumpul kembali, dengan status yang baru HEHEHEHEHEHE *AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNN*
Ada banyak rencana dan harapan dari kami berdua, tentang perjalanan hubungan ini, pekerjaan, lokasi tinggal di mana, dan lain sebagainya. Tapi kami percaya Tuhan Yesus berdaulat penuh dalam relasi dan rencana kami berdua. Aku & pasangan percaya proses yang kami jalani akan menguatkan kami dan memampukan kami dalam menjalani hari-hari mendatang <3

Have a blessed day!

Stay happy & healthy

God bless us!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#PeopleArroundUs

blossom october

SMA