day 2 & day 3

Hello :)
Jadi kemarin kelewatan nih buat nulis disini hehehe
Jadi kemarin adalah hari kedua puasa, dan kemarin juga aku sekeluarga memutuskan pergi ke Goa Maria di kota Kediri. Yang mungkin kebanyakan orang sudah pernah kesana ya, kemarin pengalaman pertama aku dan keluarga ke Goa Maria, niat hati pingin ke BDI bersama bapak tapi karena ada satu hal lain akhirnya ga jadi ke BDI, maybe next time ya! *you know*

Hal yang aku dapat kemarin waktu hari kedua adalah, kembali diingatkan bahwa proses yang sekarang aku alami Tuhan tau dan Tuhan care sama aku! Meski mungkin Tuhan seolah-olah diam, sebenarnya Tuhan ga pernah diam dan Tuhan menunggu waktu yang tepat dan waktu diri ini sudah siap <3






Dan ini yang aku dapat di hari ketiga adalah FOKUS! Fokuslah pada Tuhan, karena ketika kita fokus sama Tuhan, Dia yang akan pegang kendali sama semua aspek hidup kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#PeopleArroundUs

blossom october

SMA