hari ini bukan hari yang menggembirakan buatku
hari ini dari pagi bangun pagi perasaanku udah ga enak
sama sekali ga mood
mungkin bisa dibilang aku orang yang gampang menutupi apa yang aku rasakan saat ini
kecuali orang-orang terdekatku pasti mereka tahu
seharian menjalani hari ini sungguh ga enak
dan hal yang menyebalkan lagi
disaat mood sedang tidak baik, di kepala ini terlintas banyak makanan enak
tapi saat ini aku belum bisa mewujudkan bisa makan makanan enak yang ada di kepalaku
karena sedang menjalani pola makan sehat
no gorengan, no sweet cake,
tapi harus FOKUS! karena saya punya goal kenapa saya mau menjalani pola makan sehat
tentunya berat badan ideal donk hihi :DD
sore ini tadi habis nyiram tanaman, saya selalu suka mencium bau tanah yang habis terkena air dan karena itu saya sangat suka bau hujan :)
habis nyiram tanaman, buat teh habis itu duduk santai di teras rumah menikmati angin sepoi-sepoi, mendengar bunyi burung, tentunya masih tercium bau tanah yang tadi saya habis menyiram tanaman hehehe :D
sayang tidak ada cheese cake hahahaha bukankah menjadi sore lengkap kalau teh+sweet cake hehehe :D
sebenarnya kalau lagi jenuh dan mau menenangkan diri, saya sangat suka duduk di cafe menikmati segelas kopi eksklusif :P lagu yang slow+membaca buku, what a great time hihi :D
c u next time
mau senam ini hehehe
have a great evening, enjoy your time with people you love! <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#PeopleArroundUs

SMA

blossom october